CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI KLIK INI http://penaklukpasangan.blogspot.com

Senin, 13 Mei 2013

RAHASIA SUKES DAN BAHAGIA



Saya hanya memberi. Dan keberlimpahan datang ke dalam hidup saya. Saya tidak pernah memikirkan tentang uangnya. I just give with my heart. Inilah rahasia kesuksesan hidup saya. AFRIJONI SPT
Ketika saya menuliskan tentang memberi dan kebahagiaan, ada seseorang yang merespon kalau saya menjadi bahagia karena dapat banyak uang dari seminar saya yang terus full. Hahaha… Jika Anda mengenal saya lebih dekat, saya yakin Anda akan heran karena saya sama sekali tidak pernah memikirkan tentang uang. Anda tahu, seorang sahabat dekat saya sampai berkomentar, “Saya heran, Pak Joni tidak pernah menginginkan uang tapi uang malah terus datang ke Pak Joni dengan berlimpah. Orang-orang bekerja untuk mendapatkan uang tapi uang tidak datang-datang.” Ya, Anda akan heran betapa orang-orang dengan suka rela menyodorkan saya uang puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran rupiah pada setiap mimpi/ide proyek bisnis yang saya lontarkan. Mereka percaya pada mimpi dan visi besar saya untuk kebaikan. Anda tahu, banyak orang yang ingin melakukan kebaikan. Dan ide bisnis saya selalu memberikan kebaikan dan hasilnya uang datang dengan melimpah.
Jika saya mensharingkan keseharian hidup saya, Anda mungkin akan merespon dengan “It’s too good to be heard”, tapi itulah kenyataan keseharian hidup saya. Jika Anda berkenan untuk mengintip keseharian saya, silahkan teruskan membaca tulisan saya ini.
Setiap pagi ketika saya bangun tidur saya berpikir betapa hari ini saya akan membantu orang lagi. Betapa saya beruntung bisa membantu para klien saya hari itu. Saat saya melakukan sesi hipnoterapi dengan klien, saya melakukannya dengan totalitas. Anda tahu, ketika saya menerapi klien saya, saya melakukannya dengan menutup mata. Mengapa? Karena saya ingin bisa mendengarkan suara bimbingan saya di hati saya. Jika suara saya memberikan ketenangan dan menyentuh hati saya sendiri berarti klien pun akan merasakan perasaan yang sama. Di dalam pikiran saya selalu terngiang, “Apa yang bisa saya bantu untuk kamu? Saya mengasihi kamu. Saya ingin kamu bahagia maka lepaskanlah semua kepedihan hidupmu. Saya akan membantumu.”
Banyak hipnoterapis lain yang bertanya-tanya heran mengapa praktek hipnoterapi saya selalu kebanjiran klien. Apa rahasianya? Kindness. Itulah rahasia saya. Saya belajar ke berbagai negara di dunia kepada guru-guru terbaik hipnoterapi dan kesuksesan. Saya temukan rahasia yang sama yang telah dipecahkan oleh orang-orang sukses tersebut, yaitu kindness – sebuah keinginan tulus untuk memberi dan membantu manusia lainnya. Kindness akan melahirkan nama besar, kesuksesan, kekayaan, disayangi banyak orang dan kebahagiaan.
Malam harinya, saya belajar dengan membaca buku atau mendengarkan audio pembicara-pembicara terbaik dunia. Tujuannya supaya saya bisa memberikan yang lebih baik, yang terbaik dan bermanfaat bagi para peserta seminar/training saya.
Saat saya membuat modul seminar/training, saya selalu memikirkan bagaimana saya bisa membantu para peserta saya untuk sukses dan bahagia. Andaikan semua orang mengetahui rahasia-rahasia kesuksesan dan mempraktekkannya maka semakin banyak orang yang menjadi lebih kaya, lebih sehat dan bahagia dengan mudah. Itulah tujuan utama saya mengadakan seminar/training.
Sebelum tidur, setiap malam, saya berdoa sesuai keyakinan saya. Saya beragama Islam maka saya Shalat Tahajud. Setiap malam, saya selalu memberi sumbangan dengan memasukkan uang ke kotak sumbangan di bawah tempat tidur saya. Setiap ada kesempatan, uang di dalam kotak tersebut saya sumbangkan. Saya melakukan visualisasi di hadapan Allah SWT tentang misi hidup saya, yaitu saya bisa memberikan kebaikan kepada setiap orang di dunia ini. Saya adalah bukti nyata adanya kebaikan surgawi di dunia ini. Semoga setiap orang kembali percaya kepada kebaikan setiap kali mereka mendengar, melihat dan bertemu dengan saya. “Saya melakukan semua ini untuk mencapai kebebasan tertinggi. Menjadi hipnoterapis dan pembicara adalah cara saya untuk terus mengumpulkan kebaikan sampai akhirnya saya mencapai kebebasan tertinggi.” Kemudian saya menutup doa saya dan tidur.
Anda tidak perlu memahami ilmu fisika untuk merasakan rasa pedas setelah makan cabai. Anda hanya perlu memakannya dan Anda akan menikmati pedasnya. Dalam hidup, Anda tidak perlu mengetahui semuanya. Saya perhatikan, banyak orang yang memperumit hidupnya dengan ingin mengetahui segalanya dalam kehidupan ini tapi tidak pernah melakukan apapun.
Anda tahu, rahasia uang datang dengan berlimpah kepada Anda tidak rumit, malah sangat sederhana. Bahkan karena terlalu sederhana banyak orang yang meremehkannya dan tidak mau melakukannya. Jika Anda ingin cepat kaya, sukses dengan nama besar maka lakukanlah kebaikan – berdermalah, memberikan yang terbaik dalam Anda berdagang, berbisnis dan bekerja.
Inilah rahasia sukses saya. Silahkan Anda pakai untuk Anda cepat menjadi kaya raya dan bahagia.
  • Setiap duduk di toilet di pagi hari, saya selalu bersyukur. “Terima kasih saya masih hidup dan bernafas dengan sehat. Semoga saya bisa membantu orang hari ini.”
  • Di kamar, saya selalu berkaca dan mengatakan, “AFRIJONI, kamu cakep, pintar dan lucu. Kamu telah sukses karena telah membantu ribuan orang. Saya suka gayamu. I love you.” Ya, menyayangi orang lain sangatlah penting, namun yang paling penting Anda pun menyayangi diri Anda sendiri.
  • Di mobil, saya mendengarkan lagu gembira dan bernyanyi bersama istri saya. Kalau istri saya lagi tidak mau nyanyi, saya nyanyi sendiri.
  • Di tempat praktek, saya menerapi klien dengan penuh syukur karena di hari itu semesta memberikan kesempatan untuk saya membantu orang lagi. Itulah berkah utama.
  • Di malam hari saya belajar untuk menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan saya. Setiap manusia yang memiliki banyak ilmu pengetahuan dan keterampilan akan aman berjalan ke mana pun juga dan dalam segala kondisi.
  • Setiap kali saya berbicara dalam seminar/training saya (Seminar Attracting Success with Glasswalking, Training Success Breakthrough with Firewalk dan Training Scientific & Clinical Hypnotherapy 100 Jam), itu adalah berkah utama karena saya memiliki kesempatan untuk memberikan ilmu kepada puluhan/ratusan orang di hari itu. Bayangkan, betapa semesta begitu baik, Dia memberikan kesempatan kepada saya untuk melakukan kebaikan kepada puluhan/ratusan orang sekaligus. Wow!
  • Setiap kali saya bertemu orang, saya selalu menyayangi dan menerima diri mereka apa adanya. Sudah begitu banyak penderitaan dalam diri seseorang, mengapa saya harus menambahnya dengan bertindak sombong, mencemooh atau berpikir negatif. Ya, dengan menerima orang lain apa adanya, Anda telah menjadi seorang penyembuh.
  • Yang paling penting, saya sangat penurut. Saya menurut pada nasehat para orang bijaksana dan mempraktekkannya. Setelah saya membaca buku kesuksesan dan menghadiri seminar/training guru-guru terbaik dunia, saya selalu mempraktekkan ajaran mereka. Hasilnya, ACTIONS CREATE MIRACLE! Hasilnya, keberlimpahan datang ke dalam hidup saya!
Jika Anda sungguh-sungguh ingin kaya raya dan sukses, menurutlah. Praktekkanlah salah satu atau beberapa rahasia saya setiap hari. Tenang saja, saya tidak akan meminta royalty/bagian begitu Anda sudah kaya raya karena mempraktekkan rahasia saya. Hahahaha.
Semoga segala keberlimpahan, keberuntungan, kekayaan, rejeki, kesehatan, nama besar, kedudukan, umur panjang, keluarga baik dan kebahagiaan menjadi milik Anda. Doa saya untuk Anda kaya raya dan bahagia. AFRIJONI, SPT


Rahasia Hidup bahagia dan kaya, Visi dan misi hidup sukses, Toko bagus, Sukses total, 5 karakter orang sukses, 5 rahasia hidup sukses, rahasia sukses, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, tips sukses, hidup sukses, cara mudah sukses, cara gampang sukses, sukses mudah, sukses gampang, ciri-ciri orang sukses, afrijoni, afrijoni spt



Tidak ada komentar:

Posting Komentar