CARA MUDAH MENAKLUKKAN ISTRI/SUAMI KLIK INI http://penaklukpasangan.blogspot.com

Jumat, 01 Maret 2013

6 rahasia meraih sukses



6 kunci meraih sukses

Setiap orang mengharapkan kesuksesan dalam hidupnya,tapi tidak semua orang  mengetahui bagaimana meraih kesuksesan, Ada banyak faktor dalam meraih kunci kesuksesan. diantaranya ada 6 kunci rahasia meraih kesuksesan .dimana 6 kunci ini merupakan factor utama dalam meraih kesuksesan dari begitu banyak factor–faktor lainnya. Ini adalah aturan yang saya pelajari dari orang-orang yang telah sukses dalam hidupnya,dan telah saya coba juga terapkan sebagai prinsip bagaimana meraih kesuksesan,dan itu benar-benar terbukti. Dan di bawah ini adalah prinsip-prinsipnya sebagai 6 kunci meraih kesuksesan yaitu:

1.Percaya diri

kunci sukses = percaya diri
percaya diri = keberanian + pengetahuan
Dalam meraih kesuksesan kepercayaan diri adalah kunci utamanya. Tidak akan timbul rasa percaya diri tanpa didukung 2 faktor utama yaitu keberanian yang didukung dengan pengetahuan ,selebihnya merupakan faktor  pendukung yang tidak sedominan 2 faktor utama tadi. dan dalam upaya meraih kesuksesan dalam setiap bidang kehidupan yang pasti  kepercayaan diri itu akan sangat diperlukan.dan bagaimana meraih kepercayaan diri, Anda harus terlebih dahulu percaya bahwa itu adalah 100 persen bisa terjadi dan bisa di raih. Jika Anda tidak benar-benar percaya dengan kemampuan diri anda, Anda tidak akan mampu melakukan pekerjaan apa pun. Anda harus mengembangkan rasa percaya diri dan cinta untuk diri sendiri.dan Anda harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa anda mempunyai kemampuan untuk melakukannya juga bertekad untuk  meraihnya..

2. Keberanian

Saya terinspirasi pada kutipan ini” kesuksesan selalu mengikuti orang-orang yang berani”.kalau anda percaya bahwa kutipan itu benar benar berfungsi 100% Dalam kehidupan saya.bahwa benar keberanian itu membawa seseorang untuk selalu bertindak,selalu mencoba,selalu bangkit,selalu bergerak maju, tak pernah menyerah ,tak pernah berhenti untuk terus memperbaiki.kehidupan Anda akan penuh dengan rintangan dan tantangan yang akan menguji ketabahan dan kemampuan Anda untuk menghadapi perasaan takut. takut akan kegagalan, takut akan disepelekan ,takut ditertawakan dan masih banyak lagi perasaan takut itu. anda percaya atau tidak, takut sukses itu sendiri mungkin saja ada dalam benak pikiran kita. Kita harus belajar untuk menghadapi ketakutan kita dengan selalu berpikir positif dan rasa optimisme. Jangan pernah bersembunyi dari rasa ketakutan yang sebenarnya itu tidak 100% realistis tapi cobalah hadapi itu sebagai tantangan. Jadilah berani dalam menghadapinya  Lihatlah ketakutan dengan porsi yang wajar  dan tersenyum. Maka keberanian pun sedikit demi sedikit akan muncul dan menjadi kepribadian yang utuh.

3. Pengetahuan

Pengetahuan  bisa kita dapat di mana pun bisa , bisa didapat dari Koran,televisi,internet,pengalaman orang lain , Mungkin artikel ini pun merupakan suatu pengetahuan.Berbekal pengetahuan yang benar, kita bisa merencanakan suatu tujuan meraih kesuksesan di berbagai bidang kehidupan. Ini adalah satu hal untuk mengharapkan yang terbaik tetapi anda harus mempersiapkan diri untuk perjalanan dalam meraih kesuksesan. Pengetahuan adalah kekuatan dan merupakan fondasi yang akan mendukung sikap positif Anda dan keyakinan  Anda dalam meraih kesuksesan juga keberhasilan Anda.pengetahuan merupakan peta yang akan membawa Anda ke tujuan Anda dan mengenal diri sendiri dan kemampuan Anda.

4. Optimisme

Kita semua pernah merasa pesimis atau berpandangan negatif terhadap sesuatu persoalan. Dibutuhkan banyak latihan untuk mengenali perasaan dan mendorong mereka ke samping. Jika kita ingin meraih kesuksesan , kita harus belajar merubah sikap pesimis dengan sikap yang optimis dan merubah pola berpikir yang negatif menjadi pola berpikir positif ini sangat penting untuk dijadikan sikap atau menjadikan kepribadian kita yang utuh. Belajarlah untuk mengharapkan yang terbaik daripada yang terburuk dan biarkan energi positif Anda membawa kesuksesan dalam hdup Anda . berpikir positif adalah alat yang ampuh untuk sukses. optimis memiliki sistem kekebalan yang lebih baik, mampu untuk bertahan hidup , semangat dalam menghadapi tantangan dan hidup pun akan lebih relaks di jalaninya.

5. supel

Dengan kepribadian supel anda mampu beradaptasi dengan lingkungan di sekitar anda .dalam setiap kehidupan anda akan selalu dihadapkan dengan kesulitan yang tidak akan berhenti dan tidak pernah berakhir dan itu merupakan sebuah tantangan dalam menghadapinya. Untuk mencapai sukses itu, hanya dengan bersikap supel kita akan mampu menghadapi segala kesulitan. Ketika  situasi sulit itu datang menghampiri kehidupan anda,maka anda akan mampu beradaptasi dengan lingkungan baru dan melanjutkan episode baru kehidupan anda. Jangan takut untuk mengubah rencana Anda atau mengubah tujuan Anda sesuai dengan pola pikir Anda yang selalu berubah.

6.motivasi diri

Ini adalah kunci yang tidak kalah penting juga,disaat suasana mood kita lagi drop, kita juga memerlukan suplement atau vitamin.apa vitamin untuk memulihkan kondisi psikis kita ? itu adalah motivasi.Untuk mencapai tujuan Anda dalam meraih kesuksesan tanpa adanya motivasi bagaikan kendaraan tanpa bahan bakar, tubuh tanpa makanan atau supplement. hidupkanlah semangat diri Anda dengan motivasi dan disiplin diri. Motivasi diri Anda untuk meningkatakan semangat Anda sesering mungkin dan berusaha untuk selalu membuat kemajuan tidak peduli seberapa kecil kemajuan yang diraih. Jangan Pernah berhenti untuk sukses, tidak pernah berhenti untuk selalu memperbaiki dan jangan pernah  melihat ke belakang yang membuat anda berhenti untuk melangkah maju. Jika Anda tidak pernah berhenti bergerak, maka kesuksesan Anda akan selalu semakin dekat untuk di raih.

Ayo semangatlah kesuksesan di tentukan oleh diri sendiri seberapa besar anda gigih untuk meraihnya.salam sukses
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
6 rahasia meraih sukses, cara meraih sukses, sukses mudah, peluang usaha, rahasia sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar